Selasa, 07 Februari 2012

FORUM TANYA JAWAB

Assalamu'alaikum wr.wb

Didalam forum tanya jawab EMP kami akan menukil dari beberapa pertanyaan sms yang dtujukan ke no kami,baik yang berhubungan dengan susu kambing etawa maupun produksi kami,


Berikut pertanyaan dari para agen ataupun konsumen yang sering di ajukan dan jawaban kami :

Tanya dengan label : T
Jawab dengan label : J

T : Berapa netto susu kambing etawa EMP / GMP ?
J : Netto 200 gram/kotak

T : Berapa lama expired susu kambing etawa bubuk?
J : susu kambing etawa bubuk bisa bertahan sampai 2 tahun lebih,namun dalam kode expired biasanya kami menggunakan jarak 1,5 tahun.Jika bapak/ibu calon agen maupun yang sudah bergabung menjadi agen kami ingin expired lebih lama ataupun sesuai permintaan kami juga memproduksikannya sesuai dengan pesanan bapak/ibu.(syarat dan ketentuan berlaku).

T : Apakah perbedaan antara EMP Nutri ,GMP Nutri ,Aliifa dan Bionutri-e?
J :Secara umum perbedaan hanya terletak pada kemasan saja,antara GMP,EMP,Aliifa ataupun Bionutri-e.berat,harga dan isinya sama.tidak ada perbedaan kandungan yang ada didalamnya.Tidak hanya 4 merk yang kami di sebutkan diatas masih ada merk lain yang kami produksi sesuai permintaan para distributor/agen tunggal.karena selain kami memproduksi dan memasarkan  merk-merk tersebut diatas kami juga MELYANI PEMBUATAN MERK SENDIRI khusus untuk para agen tunggal ataupun distributor.

T : Bagaimana cara menjadi agen GMP ataupun EMP ?
J : Cara menjadi agen gmp nutri ataupun emp sangatlah mudah.Para pembaca cukup menentukan jumlah order yang diminati baik dari GMP ataupun EMP kemudian konfirmasi kepada kami melalui celluler di nomor admin 082327584595.

T : Bagaimana sistem pembayarannya apakah chass atau bisa konsinasi atau pembayaran setelah produk terkirim?
J : Sistem pembayaran yang kami gunakan adalah sistem chass dengan arti produk akan segera kami kirim setelah menerima konfirmasi transfer dari calon agen ataupun distributor,konfirmasi melalui sms /telp dicelluler kami 082327584595,Setelah menerima konfirmasi dan bukti transfer yang kami cek produk segera kami kirim ke alamat tujuan.

T : Berapa harga jual yang saya tetapkan jika menjadi agen/distributor?
J : Harga jual yang kita pakai dalam memasarkan susu kambing etawa baik EMP ataupun GMP Nutri adalah Rp.30.000,- (wilayah jawa) dan Rp.35.000,-(Luar Jawa)

T : Usia berapa yang boleh mengkonsumsi susu kambing etawa EMP/GMP Nutri?
J : EMP ataupun GMP Nutri sangat baik di konsumsi untuk segala usia baik balita,anak-anak,remaja,dewasa maupun lansia,karena di dalamnya mengandung senyawa-senyawa yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita guna menjaga stamina dan daya kekebalan dalam tubuh.

T : Apakah ibu hamil di perbolehkan mengkonsumsinya?
J : boleh,tanpa terkecuali,ibu hamil juga bisa mengkonsumsi susu kmbing etawa guna menjaga kesehatan si ibu ataupun janinnya.

T : Apa saja fasilitas yang saya dapatkan jika menjadi agen ataupun distributor?
J : fasilitas brosur + spanduk


Pertanyaan diatas adalah seputar pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para calon agen/distributor ataupun calon agen dan konsumen,jika masih ada pertanyaan yang tercantum di post ini silahkan menulis dikolom komentar atau langsung menghubungi admin kami di 082327584595.
Semoga post ini bermanfaat,salam suksesss....

1 komentar:

  1. selamat pagi pak,
    bagaimana dengan produk EMP apakah sudah bisa order?

    BalasHapus

produsen-emp.blogspot.com MELAYANI PEMBUATAN MERK SENDIRI DAN MENJUAL PRODUK SUSU KAMBING ETAWA SACHET ==> C.P 085643020700
Photobucket