Rabu, 07 Maret 2012

DISTRIBUTOR SUSU KAMBING ETAWA

Distributor susu kambing etawa yang beralamat kantor pemasaran di jln.imogiri timur km.2 kampungmalangan UH7 umbulharjo,Giwangan,Yogyakarta jual susu kambing etawa bubuk netto : 200gram dengan varian rasa original,coklat,dan kopi ginseng.Dengan Harga Ecer Rp.30.000/kotak.DICARI DISTRIBUTOR SUSU KAMBING ETAWA BUBUK EMP dengan harga grosir murah,Hubungi Kantor pemasaran kami di nomor 082327584595 atau Distributor Tunggal  di nomor 085643020700. kunjungi juga website kami di www.produsen-emp.blogspot.com.


Distributor susu kambing etawa cv.global mandiri sejahtera adalah distributor tunggal pemasaran susu kambing etawa yang mendistribusikan produk-produk dari Perusuhaan Sari Madu Utama.Susu kambing yang sekarang ini dipercaya mampu untuk mempercepat proses kesembuhan telah membuktikan hasilnya karena banyak sekali Testimony dari para pengkonsumsi yang menyatakan kepuasannya dalam memngkonsumsi susu kambing etawa.

BIONUTRI-E adalah salah satu produk kami Distributor Susu Kambing Etawa.Terbuat dari susu kambing etawayang dibudidayakan secara organik dan diolah dengan proses yang higenis untuk menjaga kualitas dan manfaatnya.Didalamnya memiliki kandungan NUTRISI ALAMI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI.Susu Kambing etawa sangat baik dikonsumsi untuk semua usia (balita,anak-anak,remaja,dewasa,maupun lansia).susu kambing etawa juga merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan dariberbagai macam penyakit yang menggunakan pola makan alami (natural food) sehingga mampu mempercepat proses kesembuhan.

 
CONTOH SPANDUK BANNER

SUSU KAMBING ETAWA SANGAT BAIK DIMINUM BAGI :
  1. keluhan sakit pernafasan seperti asma,tbc,bronkitis,flek/radang paru-paru
  2. gejala kekurangan darah (anemia) dan wanita yang datang bulan
  3. membantu pertumbuhan tulang dang gigi bagi si kecil kita dan membantu menguatkan tulang kita sehingga terhindar dari osteoporosis(pengeroposan tulang) dan dari rematik.
  4. Menambah vitalitas pria dan wanita sehingga tetap semangat dan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit
  5. Membantu mengurang keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
  6. Memulihkan stamina orang yang baru sembuh dari sakit.
  7. Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga bisa menghaluskan kulit.
  8. Keluhan sakit ginjal seperti asam urat tinggi,infeksi ginjal,nephbrotic syndrom.
  KEUNGGULAN SUSU KAMBING ETAWA EMP DIBANDING SUSU LAIN :
  • Mempunyai sifat antiseptik dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin yg kadarnya 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi.
  • Bersifat basa (alkalin food) shg aman bagi tubuh.
  • Proteinnya lembut,efek laktasenya ringan,shg tidak menyebabkan diare.
  • Lemaknya mudah dicerna karena menpunyai tekstur yg lembut dan halus,lebih kecil dibandingkan dgn butiran lemak susu lainnya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna shg menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.
  KANDUNGAN SENYAWA PADA SUSU KAMBING EMP DAN MANFAATNYA

 MITOS MENGENAI SUSU KAMBING ETAWA EMP

Kurangnya minat untuk mengkonsumsi susu kambing salah satunya lebih disebabkan karena anggapan susu kambing tidak boleh dikonsumsi penderita tekanan darah tinggi. MITOS ITU TIDAK BENAR. Kandungan utama susu kambing yang terdiri dari KALIUM justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.
Pernyataan itu dikuatkan penelitian terhadap lebih dari 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun. Kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak KALIUM, ternyata memiliki resiko terserang stroke rendah. Dengan segudang manfaat, susu kambing baik dikonsumsi semua umur. (dr. Zen Djaja MD, dokter sekaligus pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang).

CARA MENGKONSUMSI SUSU KAMBING ETAWA EMP :

1.Untuk terapi penyembuhan sakit diminum 2 kali sehari (pagi dan menjelang tidur)dengan takaran 2 sendok makan dilarutkan dalam air hangat yang berada di gelas belimbing,penyeduhan dengan air hangat

2.Untuk pencegahan dan menjaga stamina tubuh cukup diminum 1 kali sehari dengan takaran 2 sendok makan dilarutkan dalam air hangat yang berada di gelas belimbing,penyeduhan dengan air hangat

3.Untuk anak-anak cukup dengan takaran 1 sendok makan

DAFTAR HARGA ECER SUSU KAMBING ETAWA EMP :

Yogyakarta,Pulau Jawa,Luar Jawa: 

Yogyakarta       : Rp.30.000,-/ kotak             ( free ongkir )
Pulau Jawa       : Rp.30.000,-/ kotak       ( belum termasuk ongkir )
Luar Jawa         : Rp.35.000,-/ kotak       ( belum termasuk ongkir )

DAFTAR NOMINAL ORDER AGEN / DISTRIBUTOR EMP


Dicari Agen Dan Distributor  Bionutri-e dengan Syarat  :

1.Order minimal 100 - 299 kotak                  (unior agen)
   Fasilitas brosur + spanduk
   Harga silahkan hubungi :
   Kantor Pemasaran : 082327584595

2.Order 300 - 499 kotak                                 (Senior agen)
   faasilitas brosur + spanduk
   Harga silahkan hubungi :
   Kantor Pemasaran : 082327584595

3.Order 500 - 999 kotak                               (agen tunggal)
   faasilitas brosur + spanduk + MOU
   Harga silahkan hubungi :
   Kantor Pemasaran : 082327584595

4.Order 1000 kotak / lebih                               (distributor)
   faasilitas brosur + spanduk + MOU
   Harga silahkan hubungi :
   Kantor Pemasaran : 082327584595

PASTIKAN ORDER HANYA DENGAN KAMI
HUBUNGI TELPHONE/SMS
082327584595
(TANGGUNG JAWAB,RESPON CEPAT,FULL SERVICE,TERPERCAYA)

Demikian penjelasan tentang produksi terbaru kami distributor susu kambing etawa.kami berharap semoga anda tertarik untuk menkonsumsi dan memasarkan produk-produk kami.Dan harapan kami semoga bangsa Indonesia senantiasa hidup bersanding dengan karya herbal kami,produk,jasa,dan hasil karya anak dalam negri.
Semoga bermanfaat dan salam sukses...

1 komentar:

  1. mohon informasi harganya kirim lewat email distributorasesoris@yahoo.co.id
    terimakasih

    BalasHapus

produsen-emp.blogspot.com MELAYANI PEMBUATAN MERK SENDIRI DAN MENJUAL PRODUK SUSU KAMBING ETAWA SACHET ==> C.P 085643020700
Photobucket