Sabtu, 03 November 2012

SUSU EMP

Susu Kambing etawa Emp merupakan salah satu product unggulan dari Cv.Global Mandiri Sejahtera Cabang yogyakarta,yang di produksi oleh produsen susu kambing etawa sari madu utama,dengan pengolahan yang sangat higenis,memperhatikan mutu dan kwalitas sehingga tidak mengurangi akan manfaat dan khasiat susu kambing etawa.Dengan netto 200gram harga jual Rp.30.000,- /kotak. (pulau jawa) dan Rp.35.000,-/kotak ( luar jawa ).Dicari Agen dan Distributor untuk memasarkan susu emp di wilayah anda.kunjungi www.produsen-emp.blogspot.com CP.082327584595

Selain sebagai product unggulan susu emp juga menjadi yang terbaik dari sekian banyak product kami,karena disamping kwalitas yang kami produksi di emp,kami juga memberikan service yang baik kepada anda.Sehingga product kami tetap unggul dipasar indonesia.Bagi anda yang berjiwa pengusaha ataupun enterpreneur kami merekomendasikan kepada anda untuk memiliki bisnis yang kami tawarkan yaitu dengan menjadi mitra kami dengan produk susu emp.

Kandungan yang ada pada susu emp sangat bermanfaat dan jugaa membantu untuk menjaga kesehatan tubuh kita.Karena di dalamnya memiliki senyawa zincum yang berfungsi untuk memperkuat daya kekebalan tubuh,disamping itu susu kambing etawa juga kaya akan kalsiumnya sehingga cocok di konsumsi balita ataupun anak-anak untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi,daan juga mencegah pengeroposan tulang bagi dewasa dan lansia.Memiliki kadar Flourin yang tinggi dibandingkan dengan susu sapi ataupun susu binatang lain,flourin ini yang berfungsi untuk menekan perkembangbiakan bakteri yang ada pada tubuh.

Susu kambing etawa juga sangat baik diminum bagi anda yang memiliki keluhan : sakit asma,tbc,bronkitis,flek ataupun radang paru-paru,maag kronis,asam urat,susah buang air besar,hipertensi,darah rendah,hepatitis,terserang demam berdarah,anemia,menambah daya vitalitas laki laki dan wanita,pemulihan pada masa penyembuhan dan masih banyak yang lainnya.semuanya ada didalam susu emp yang siap untuk di konsumsi oleh siapapun,dimanapun,dan kapanpun,

Cv.Global Mandiri Yogyakarta sebagai distributor susu kambing etawa emp,menawarkan kepada anda yang berminat untuk memasarkan product unggulan kami susu emp diwilayah anda dengan harga super grosir,proses mudah,dan fasilitas yang dapat membantu pemasaran anda.

PASTIKAN KESUKSESAN ANDA DENGAN PRODUCT KAMI SUSU EMP 
SEBAGAI MODAL UTAMA UNTUK MERAIH IMPIAN DAN 
MELAWAN PRODUCT LUAR NEGRI
 DI ERA GLOBALISASI

SEGERA
HUBUNGI TELPHONE/SMS
082327584595
(TANGGUNG JAWAB,RESPON CEPAT,FULL SERVICE,AMANAH)


Untuk cara order silahkan baca artikel
 " cara order "


4 komentar:

  1. assalamualaikum pak, saya mau tanya apakah memang rasa susu kambing EMP tiap hasil produksi berbeda, sebelumnya rasa susunya cukup enak, tapi yg sekarang kurang enak, sehingga anak saya kurang mau lagi minum susu ini...apa masalahnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumussalam wr.wb sebelumnya kami dari pihak produsen emp mohon maaf atas kekurangan yang ada pada produksi kami..sebenarnya tidak ada perbedaan sama sekali dalam setiap produksi,namun dari suplayer bahan baku kami ada masalah yang membuat rasa berbeda,namun tidak mengurangi akan manfaat dan khasiat dari susu emp.namun alhamdulillah sudah kami smpaikan pada beberapa waktu yang lalu,sehingga rasa sudah stabil kembali..

      Hapus
  2. pak tolong lah di invite back blog saya...
    jansenmanullang.blogspot.com

    BalasHapus
  3. selamat pagi pak.....
    kenapa untuk order produk EMP agak2 susah ya pak barangnya, apa sudah tidak ada produksi lagi?
    mohon infonya....terima kasih

    BalasHapus

produsen-emp.blogspot.com MELAYANI PEMBUATAN MERK SENDIRI DAN MENJUAL PRODUK SUSU KAMBING ETAWA SACHET ==> C.P 085643020700
Photobucket