Minggu, 05 Agustus 2012

SALSA GEL SKIN CLEANER

   Salsa gel skin cleaner merupakan produk kosmetik yang secara khusus memiliki manfaat sebagai pembersih kulit dari sisa- sisa kosmetik yang susah hilang yang dapat mengganggu kesehatan kulit karena sisa kosmetik tersebut akan menutupi pori- pori kulit, dengan menggunakan salsa gel skin cleaner ini maka segala jenis sisa kosmetik yang susah dihilangkan akan disapu bersih dengan satu kali usapan saja sehingga selanjutnya kesehatan kulit anda akan terjaga karena gel ini juga bermanfaat untuk melembabkan kulit, membersihkan serta mencerahkan kulit sehingga menjadikan kulit tidak kering, mengobati kulit yang kusam serta dapat mencegah tumbuhnya jerawat.
   Salsa gel skin cleaner diolah dari bahan- bahan herbal yang mengandung ekstark green tea herbal yang sangat bagus digunakan untuk kesehata kulit, dapat pula digunakan untuk membersihkan tubuh dari kotoran daki yang susah hilang sehingga kulit tubuh dapat kembali lembab cerah dan sehat. 1kemasan salsa gel skin cleaner ini dapat digunakan hingga 1bulan, dapat digunakan oleh pria dan wanita dan cocok dipakai oleh para peñata rias pengantin karena produk salsa ini sangat direkomendasikan oleh para pakar kecantikan dan para peñata rias professional, sangat aman dan tidak menimbulkan iritasi kulit, didalamnya terkandung bahan herbal non mercury sangat cepat daya kerjanya dan mengandung harum aroma terapi yang menyegarkan. Sudah terdaftar di POM RI, dijamin aman.

Harga salsa gel skin cleaner: Rp: 50.000
Kemasan 80ml dapat dipakai hingga 1bulan

Dosis dan cara penggunaan salsa gel skin cleaner ini adalah:
  1. Untuk sisa kosmetik yang banyak maka gunakan hingga 2x penggunaan, usapkan pada kulit muka lalu ratakan dan selanjutnya langsung usap menggunakan kapas pembersih, sekali usap saja maka sisa- sisa kosmetik anda akan langsung menempel dikapas pembersih dan kulit menjadi bersih dan lembab kembali, ulangi hingga 2x agar sisa- sisa kosmetik dapat hilang semua dengan sempurna.
  2. Untuk menghilangkan sisa kosmetik yang tidak terlalu banyak maka cukup pakai 1x saja, usapkan secara merata lalu usap menggunakan kapas pembersih maka sisa keometik akan langsung hilang dan menempel pada kapas, kulit menjadi bersih dan lembab.
  3. Gel ini juga dapat dipakai untuk membersihkan kulit tubuh dari kotoran lain atau daki yang susah hilang caranya usapkan secara merata lalu usap pakai tissue atau kapas pembersih, tidak menunggu lama maka sisa kotoran dan daki akan diangkat habis sehingga kulit menjadi bersih dan lembab kembali.
DICARI AGEN/DISTRIBUTOR SALSA GEL SKIN CLEANER DENGAN HARGA GROSIR
INFO HUBUNGI 085643020700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

produsen-emp.blogspot.com MELAYANI PEMBUATAN MERK SENDIRI DAN MENJUAL PRODUK SUSU KAMBING ETAWA SACHET ==> C.P 085643020700
Photobucket