Kamis, 15 September 2011

PRODUSEN SUSU KAMBING ETAWA

Produsen susu kambing etawa yang beralamat kantor pemasaran di jl.imogiri timur km.2,kampung malangan UH.7,Giwangan,Umbulharjo,Yogyakarta.
cv.global mandiri sejahtera sebagai distributor tunggal susu kambing etawa,menawarkan kepada anda produk terbaru yang produksi oleh produsen susu kambing etawa dengan merk salwa.Dengan netto 200 gram/kotak ( untuk kemasan 200 gram ) dan netto 20 gram/sachet ( 1 kemasan isi 10 sachet ).Harga jual Rp.30.000,-/kotak ( netto 200 gram ) untuk pulau jawa,dan Harga jual Rp.35.000,-/kemasan ( 10 sachet ).Membuka Peluang Usaha menjadi Agen dan Distributor Salwa di kota anda.info selengkapnya kunjungi www.produsensusukambingetawa.net atau CP.082327584595 (admin)


Sari Madu Utama sebagai produsen susu kambing etawa terbesar di Nusantara yang memproduksi susu kambing etawa bubuk kemasan 200 gram dengan kantor pusat di jl.jambu raya No.X1 Laweyan Surakarta,Telah meluncurkan produk terbaru dengan merk Salwa yang khusus hanya di distribusikan di Kantor Pemasaran Yogyakarta sebagai suplayer terbesar sekaligus distributor tunggal susu kambing etawa salwa.

Susu Kambing Etawa yang semakin menjamur di seluruh wilayah Indonesia karena kaya akan manfaat dan khasiatnya yang sudah terbukti dan teruji mampu mempercepat proses kesembuhan dari berbagai macam penyakit,juga sebagai susu terbaik setelah ASI seolah-olah menuntut kami untuk selalu memvariasikan produksi kami,Produsen susu kambing etawa memberikan prospek bisnis yang sangat menarik kepada anda yang berjiwa pemasar dan berjiwa bisnis sebagai salah satu jawaban untuk membangkitkan perekonomian negara kita tercinta.

Manfaat Dan Khasiat Susu Kambing Etawa
  1. keluhan sakit pernafasan seperti asma,tbc,bronkitis,flek/radang paru-paru
  2. gejala kekurangan darah (anemia) dan wanita yang datang bulan
  3. membantu pertumbuhan tulang dang gigi bagi si kecil kita dan membantu menguatkan tulang kita sehingga terhindar dari osteoporosis(pengeroposan tulang) dan dari rematik.
  4. Menambah vitalitas pria dan wanita sehingga tetap semangat dan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit
  5. Membantu mengurang keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
  6. Memulihkan stamina orang yang baru sembuh dari sakit.
  7. Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga bisa menghaluskan kulit.
  8. Keluhan sakit ginjal seperti asam urat tinggi,infeksi ginjal,nephbrotic syndrom.
Semoga dari penjelasan produsen susu kambing etawa yang kami uraikan.anda tertarik untuk memasarkan produk kami susu kambing etawa bubuk organik SALWA.Dan senatiasa mencintai produk dalam negri untuk melawan produk luar yang masuk kenegri kita tercinta.



PASTIKAN ORDER HANYA DENGAN KAMI
HUBUNGI TELPHONE/SMS
082327584595
(TANGGUNG JAWAB,RESPON CEPAT,FULL SERVICE,TERPERCAYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

produsen-emp.blogspot.com MELAYANI PEMBUATAN MERK SENDIRI DAN MENJUAL PRODUK SUSU KAMBING ETAWA SACHET ==> C.P 085643020700
Photobucket